birthday-comments-88.gif

Minggu, 23 Januari 2011

Fit, Pedrosa Siap Arungi MotoGP 2011

Foto: Dani Pedrosa/Getty Images
AALST – Dani Pedrosa siap mengarungi MotoGP 2011. Cedera pangkal paha yang membekapnya tak akan menghalangi aksi pembalap Repsol Honda.

Pedrosa kembali latihan bersama tim setelah hampir dua bulan absen akibat cedera. Proses pemulihan yang berjalan lancar disambut baik pembalap asal Spanyol.

“Sampai tahun baru, saya harus istirahat tapi setelah menjalani tes medis mereka (tim dokter) memberi lampu hijau dan saya latihan di Swiss,” papar Pedrosa.

“Saya kehilangan waktu hingga Desember lalu, di mana pembalap lain mungkin sudah mulai latihan. Saya tak bisa memaksa diri sendiri untuk terus maksimal karena kondisi tubuh tak fit, tapi sekarang saya sudah latihan dengan pelatih dan akan melakukan yang terbaik,” imbuh pria kelahiran 25 tahun lalu.

“Tanpa diragukan lagi, saya sudah jauh lebih baik. saya mengalami kemajuanh setiap harinya. Prosesnya memang agak lamban, tapi saya berada di jalur yang benar,” pungkasnya, sebnagaimana dilansir Motogp.com. Sabtu (22/1/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, cakung city, Indonesia
baik hati & setia kawan

st12 band



metallica