birthday-comments-88.gif

Minggu, 23 Januari 2011

Honda Gunakan Tiga Rider

Foto: Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso (Daylife)
VALENCIA - Repsol Honda mengumumkan bahwa timnya akan menurunkan tiga pembalap untuk mengikuti ajang MotoGP musim depan. Ketiga pembalap itu adalah Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner.

Diketahui, sebentar lagi Respol Honda akan kedatangan anggota baru. Dia adalah Stoner. Pembalap yang direkrut dari Ducati akan mencoba motor pabrikan asal Jepang itu di Valencia pekan ini.

Sementara itu, dua pembalap lainnya Dozisoso dan Pedrosa masih akan balapan dengan motor Repsol Honda. Ini berarti musim depan tim yang berbasis di Aalst, Belgia itu akan memiliki tiga pembalap.

Ya, ini merupakan upaya tim Repsol Honda untuk meraih kesuksesan di musim depan. Praktis Pedrosa, Dozioso dan Stoner harus berupaya keras untuk mewujudkan impian Respol Honda.

“Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner merupakan formasi yang sangat kuat untuk tim Honda, membangkitkan kenangan di pertengahan tahun sembilan puluhan, ketika Mick Doohan, Alex Criville dan Shinichi ito pertama kami mengendarai Repsol Honda,” ujar keterangan resmi dari Repsol Honda, Selasa (9/11/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, cakung city, Indonesia
baik hati & setia kawan

st12 band



metallica